Peringatan hari Ibu

Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan membebastugaskankan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya.

Di Indonesia hari ibu dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional. (wikipedia)



kelurahan Girirejo mengadakan serangkaian kegiatan untuk memperingati hari ibu.acara ini sudah di laksanakan pada hari minggu 18 desember 2011 kemarin. untuknya seperti lomba masak yang bahan utama pisang, lomba pentas Lansia, Lomba pentas PAUD (kelompok Bermain). acara tersebut di laksanakan di Pendopo kelurahan, yang di hadiri dari 7 kelompok POSYANDU Lansia dan 5 kelompok bermain (PAUD).

lomba memasak


Dan alhamdulilah Ibu PKK dusun Banyusumurup mendapatkan juara 3 Lomba masak


Pentas PAUD (kelompok bermain)




Pentas Lansia

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya tidak akan berkomentar banyak tentang Ibu yang sangat pasti berpengaruh banyak dalam membentuk kepribadian kita.Satu hal yang saya pahami tentang tinggal di suatu dusun kecil yang di kelilingi bukit-bukit yang bagian tengahnya dibelah oleh sungai kecil dengan gemricik airnya bagaikan simfoni musik indah yang tak pernah berhenti,tidak banyak hal berubah dari saya kecil mengunjungi tempat ini hingga sampai dengan sekarang saya dewasa.Desa yang dipenuhi oleh kreatifitas dan entepreneur muda dan tua yang mandiri bertahan di tengah derasnya dan cepatnya perkembangan dunia di sekelilingnya,Banyusumurup sebuah desa yang akan selalu diam dalam memori yang saya namakan "kenangan indah"..--Rian Setiawan--

banyusumurup mengatakan...

terima kasih kunjunganya..!
kapan ke banyusumurup lagi..?

Posting Komentar